Hack Password Account Twitter

                     Setelah anda mengenal Friendster,facebook,Myspace,dan situ jaringan sosial lainnya,TWITTER seakan menyuarak hadir dengan format yang berbeda.
konsep yang diusung oleh TWITTER adalah menyebarkan informasi pesan secara singkat,padat dan jelas di dalam kurang dari 140 character kepada pembacanya.
pengguna TWITTER dapat menyebarkan informasi pesan singkat melalui beberapa cara,bisa melalui situs TWITTER sendiri,melalui Sms,ataupu8n melalui aplikasi TWITTER lainnya yang merupakan aplikasi tambahan untuk browser firefox.
karena kandungan pesan yang singkat,twitter di masukkan dalam kategori MIKROBLOG,yaitu sebuah media online yang memungkinkan penggunanya menuliskan informasi pesan secara singkat.misalkan panjang pesan tersebut kurang dari 200 karakter.
seperti situs jaringan sosial facebook yang mendapan serangan HACKER,twitter pun juga bisa tyerkena serangan HACKER maupun CRACKER.berbagai macam serangan terhadap situs jaringan sosial seperti facebook dengan WORM KOOBAFACE serta varian terbarunya bahkan melalui aplikasinya dan yang paling banyak adalah PHISING.
kode PHISING untuk facebook pun dapat dengan mudah anda dapatkan.
setelah phising menyerang facebook,kini gilirang mikroblogging twitter yang kadapatan serangan  phising.ancaman fhising tersebut menggunakan link situs tertentu yang akan mengarahkan pengguna ke halaman login TWITTER palsu.jika penghguna memasukkan identitas username dan pasword,maka data tersebut akan otomatis tersimpan dalam databes si pencuri.
NAHHHH....pada bahasan kali ini,anda akan melihat cara-cara phising yang dapat dilakukan terhadap account TWITTER.
Untuk melakukan HACK PASSWORD ACCOUNT TWITTER (twitter phising )langkah - langkah nya adalah sebagai berikut :
1. Pertama kali anda harus membuat TWITTER PHISER.(silahkan download) yang berisi :twitter.html,twitter.php,dan password.txt
2. Langkah berikutnya,Anda harus mendaftar atau membuat server di layanan Webhost atau Webhosting di salah satu alamat berukut ini :
          * www.yourfreehosting.net
          * www.drivehq.com
          * www.110mb.com
          * www.t35.com
          * www.esmartstar.com

3. Begitu anda sudah upload 3 buah file yang ada di poin 1,kirim link phisher(twitter.html)ke orang lain yang ingin anda jadikan korban dan buat dia login ke accout twitternya menggunakan phisher yang anda kirim.
4. Begitu korban login ke account twitter mengguanakan phisher yang anda kirim,user ID dan password dari account twitter akan tersimpan di dalam "password.txt".
5. Selanjutnya anda buka file password.txt untuk mendapatkan user ID dan password dari korban.

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!terima kasih"SELAMAT MENCOBA".....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Title : Hack Password Account Twitter
Description :                      Setelah anda mengenal Friendster,facebook,Myspace,dan situ jaringan sosial lainnya,TWITTER seakan menyuarak hadir denga...

1 Response to "Hack Password Account Twitter"

Materi Dalam Hidup said...

thankz atas petunjuknya adhye..

Statistik

free counters