Hidup_q yang Baru

Di saat diriku yang mulai malas dan malas..ku mendapatkan semangat yang tinggi lagi di saat semangatku mulai turun..
apakah itu...?
ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan bagiku dan tak bisa terlupakan..
yaitu semangat yang diberikan dari teman-teman dekat dan sahabat-sahabat ku yang memberikan jalan dan solusi yang sangat baik..
Disaat itulah aku mulai lagi membangun rencana kemasa depan ku ini,selama masih ada teman yang peduli pada kita kenapa kita harus sia-siakan..
Padahal ada juga seseorang yang tidak mengutamakan teman dan sahabat di saat dia turun semangat,arena baginya yang bisa menyenagkan and bisa memberinya adalah seorang cewe'and pacar di sampingnya.
padahal menurut saya pacar itu adalah cuman kesenangan sesaat.kadang membuat kita senang dan kadang juga membuat kita sengsara and pusing.
Dan disaat Putus atau hubungan berusai dan bingung dan sakit hati barulah dia mencari teman and sahabatnya.
Mereka-merekalah yang tidak mengutamakan teman and persahabatan.Padahal sahabat and teman yang mau melihat temannya berhasil mau and siap berkorban asalkan dia bahagia,sahabat itulah yang menemani kita di saat senang maupun susah.
Buat apa punya cewe tapi tidak punya sahabat.
Buat apa senang-senang sama pacar lho sahabat kita menderita.
Maka'dari itu saya sarankan carilah pacar yang tidak egois dan mau berteman dengan siapa saja tanpa memandang bulu terutama mau jalan and dengan teman dan sahabat kita.
karena menurut saya jalan-jalan dengan pacar bersama sahabat and teman-teman itu sangatlah menyenangkan apalagi kalau mau seru-seruan.
terimakasih telah membaca bisikan hatiku ini,
saya harap ada keuntungan buat teman-teman and para pembacanya..
apabila kurang jelas silahkan coment......!!!
Title : Hidup_q yang Baru
Description : Di saat diriku yang mulai malas dan malas..ku mendapatkan semangat yang tinggi lagi di saat semangatku mulai turun.. apakah itu...? ini ad...

0 Response to "Hidup_q yang Baru"

Statistik

free counters