Cara Menggunakan Blur di PhotoshopCS3

Cara menggunakan Blur Di PhotoshopCS3 > Nach di artikel kali ini saya menulis dan berbagi sedikit pengetahuan mengenai Grafis yaitu mengidit foto menggunakan Radial Blur.
Mungkin ad teman-teman yang belum tahu ap it blur dan bagaimana cara menggunakannya..?
Maka dari itu saya sharee sedikit pengetahuan yang saya juga dapat dari teman.




Tidak usa banyak basa-basi,langsung saja kita ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. pertama-tama buka foto yang anda mau blur,seperti gambar berikut ini ;
























2. kemudian click mask mode > brush tool seperti yang terlihat gambar diatas.

3. setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini
4. Setelah itu atur sesuai kemauan..
5. Kemudian Brush foto sesuai gambar di bawah ini :



















6. Setelah itu Klic icon Standart mode kembali agar menjadi seperti gambar dibawah ini :
 7. setelah terseleksi seperti gambar di atas,sekarang pilih Filter > blur >redial blur,seperti gambar di bawah ini :

 8.Maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut, :
Dan sesuaikan keinginan anda,
Kemudian OK.
Setelah itu pilih select > deselect pada toolbar sebelah atas.
9. selesai,dan setidakx gambarnya akan seperti gambar di bawah ini :
  Terima kasih....!!!!
Itulah pengetahuan yang sempat saya bagi mengenai cara menggunakan blur pada photoshopCS3
Title : Cara Menggunakan Blur di PhotoshopCS3
Description : Cara menggunakan Blur Di PhotoshopCS3 > Nach di artikel kali ini saya menulis dan berbagi sedikit pengetahuan mengenai Grafis yaitu me...

0 Response to "Cara Menggunakan Blur di PhotoshopCS3"

Statistik

free counters