Tips dan cara mendapatkan uang dari internet

Tips dan cara mendapatkan uang dari internet ~ Dalam Artikel kali ini, akan membahas dan memberikan tips untuk anda agar bisa mendapatkan penghasilan uang dari internet.Dan ini merupakan hal yang hampir semua orang cari.Misalnya seperti saya sendiri,pada awalnya sebelum saya mengenal cara ini,saya juga berfikir pikir"bagaimana yach caranya mendapat penghasilan tambahan dari internet..?"dan
akhirnya saya mendapatkan beberapa situs yang berpenghasilan uang di internet. 


Situs-situs ini merupakan situs situs andalan saya pada saat ini, dan sudah memberikan sedikit semangat kecil untuk tetap Blogging, karena Blog merupakan media yang saya gunakan untuk mendapatkan keuntungan dari intrernet, dan tidak tanggung-tanggung, hasilnya pun tak terbatas dan tambah meningkat,bahkan bisa melebihi gaji seorang Pegawai.

Berikut ini merupakan Sitis situs yang saya gunakan pada saat sekarang ini :

1. Google Adsense
Inilah merupakan situs PPC terpopuler saat ini, PPC yang disediakan oleh google ini sangatlah sensitif, dan bahkan banyak orang yang di Banned saat Menjadi Publisher dari GA. namun jika anda mengetahui Trick-Trick Khuk usus Untuk Bermain di pangsa GA dan Mengikuti peraturan peraturan dari Google Adsense,insya allah tidak akan di Banned. 
Klik Link ini Untuk Mendaftar Google Adsense
 
 
2. Adf.ly
Adf.ly ini Merupakan Suatu media Sortener link, atau biasa disebut URL sortener. Adf.ly adalah situs Periklanan dengan dibayar per visit/pengunjung. dimana saat ada pengungjung yang mengunjungi URL yang telah disingkat di Adf.ly, maka Anda Akan dibayar dengan satuan $,tapi anda juga bisa mendapatkannya dengan satuan Rp nantinya.
Jumlah Yang ditawarkan memang tidak begitu Besar, Tapi jika dikalikan dengan ribuan URL yang dimasukkan kedalam URL blog maka itu sudah cukup Untuk Belanja 1 bulan bahwak lebih.
untuk mendaftar silahkan klik Disini
 

3.  SITTIAd
Sitti ini Merupakan  Situs Periklanan Online yang bisa Digunakan Untuk Beriklan sekaligus Menjadi Pengiklan di Sitti. Sitti Akan Membayar anda dari jumlah Klik Iklan (PPC) dari Blog atau Website anda.

Keuntungan Yang diberikan Sitti yaitu Iklan tidak menetapkan harga per klik iklan, namun tergantung dari Harga iklan yang diberikan oleh advertiser SiTTI.

Untuk Mendaftar silahkan Klik Disini
 

4. ChitikaAds
Chitika Adalah Layanan Periklanan yang akan membayar anda sesuai dengan banyaknya pengunjung je blog anda (CPM) Cost per Impressions. Namun Chitika memerlukan minimal 3000 Pengunjung /harinya unutk menjadi Publishernya.

Untuk Mendaftar silahkan Klik Disini 
 

5. Ipanelonline Indonesia
IpanelOnline ini merupakan situs yang membayar jika anda melakukan survei.Survey akan diberikan 2 hingga 3 survei setiap harinya atau paling tidak 3-4 survei /minggu untuk mendapatkan Dollar.

Ipanelonline membayar membernya melalui bank ICBC dan juga paypal dengan minimum payotu $2
Untuk Mendaftar silahkan Klik disini 
Sekian Pembahasan kali ini mengenai situs yang berpenghasilan uang di internet,dan semoga bisa menjadi ajuan bagi anda semua...
Terima kasih,salam semangat...!! 
Title : Tips dan cara mendapatkan uang dari internet
Description : Tips dan cara mendapatkan uang dari internet ~ Dalam Artikel kali ini, akan membahas dan memberikan tips untuk anda agar bisa mendapatka...

0 Response to "Tips dan cara mendapatkan uang dari internet"

Statistik

free counters