Tips Dan Trik Membuat Suatu Tampilan Website Yang Menarik

Tips Dan Trik Membuat Suatu Tampilan Website Yang Menarik ~ Website merupakan suatu situs yang hampir semua kalangan tau dengan hal ini.Semakin berkembangnya dunia teknologi,maka semakin banyak programmer-programmer yang ingin tau cara membuat suatu website,ingin mengkeluti dunia programmer web.Tapi,tak semudah
itu..Membuat sutu website memerlukan suatu skill dan pengetahuan tentang koding,mulai dari segi tampilan,algoritma,logika dan masih banyak lagi.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan sedikit Tips Dan Trik Membuat Suatu Tampilan Website Yang Menarik agar suatu website yang anda buat terlihat menarik dan cantik di mata pengunjung.
Adapun Tips dan trik yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut :
1. Mempelajari dan memperdalam bahasa pemrograman HTML.
2. Mempelajari CSS,Jquery,JavaScript,Dll
    (Yang merupakan cara mempercantik tampilan)
3. Pemrograman PHP,CI (CodeIgniter),Ajax,Dll
    (Yang merupakan bahasa pemrograman web dengan logika/algoritma)
4. Dan bahasa pemrograman web lainnya yang mendukung.

Nach..dari Tips Dan Trik diatas,yang perlu anda garis bawahi yaitu poin kedua,sesuai dengan judul artikel kali ini.
Banyak yang mengatakan Poin kedua itu sangatlah sulit dan susah tuk dipelajari dan membutuhkan jumlah waktu yang banyak untuk mempelajarinya,apalagi untuk membuatnya.
Oleh karena itu saya memberikan sedikit Tips Dan Trik dalam hal ini.Bootstrap merupakan salah satu Framwork yang banyak digunakan programmew web untuk mempercantik sebuat tampilan website.Pertanyaanya,Apa..?Dimana..?dan Bagaimana cara menggunakannya..?
Bootstrap merupakan framwork yang digunakan seorang designer website untuk mempercantik sebuat tampilan websitenya.Bootsrap ini dapat anda download disini dan untuk cara penggunaannya,anda tak perlu kwatir,sudah banyak situs yang membahas tentang cara penggunaannya salah satunya di situs bootstrap itu sendiri anda bisa klikDisini .Jadi anda hanya perlu pemanggilan CSS dan JavaSript-nya..
Jika anda masih penasaran,silahkan coba sendiri..

Sekian dulu yang artikel yang mengenai Tips Dan Trik Membuat Suatu Tampilan Website Yang Menarik ,jika ada yang kurang jelas anda tinggal koment di bawah,Insya allah akan ada jawaban.

Salam Berbagi..
Title : Tips Dan Trik Membuat Suatu Tampilan Website Yang Menarik
Description : Tips Dan Trik Membuat Suatu Tampilan Website Yang Menarik ~ Website merupakan suatu situs yang hampir semua kalangan tau dengan hal ini.S...

0 Response to "Tips Dan Trik Membuat Suatu Tampilan Website Yang Menarik"

Statistik

free counters