Hal Hal Yang Dapat Membuat Rezeki Suami Berlimpah

Reseki Suami Berlimpah
Rezeki Suami ~ Pernikahan merupakan sunnah Rasulullah SAW. Barang siapa yang menjalankannya, maka akan mendapatkan Pahala dari Allah SWT. Setelah pernikahan telah berlangsung, maka kedua pasangan tersebut resmi menjadi seorang suami dan istri yang masing-masing mempunyai tanggung jawab untuk menjaga hubungan keluarga mereka. Sang Suami wajib menafkahi Istrinya dan Anaknya kelak, serta wajib mencari pekerjaan yang halal. Sementara Istri harus bisa mengatur keuangan rumah tangga mereka. Untuk melancarkan kedua hal tersebut, ada beberapa hal yang dapat dilakukan sang Istri agar Rezeki Suaminya bertambah dan berlimpah.

  • Memberikan sedikit rezikinya kepada Orang Tuan dan Mertua
Berikanlah sedikit rezeki yang didapat oleh Suamimu kepada kedua Orang Tuan dan Mertuamu meskipun itu hanya sekedar pembeli beras dan bahan pokok.

  • Mengingatkan kepada Sang Suami agar mencari Rezeki yang halal

Selalu ber Do'a kepada Allah SWT agar Suamimu mencari Rezeki yang halal untuk menafkahi Istri dan Anaknya kelak.

  • Mengubah gaya hidup yang boros

Banyak Istri yang masih terbiasa dengan gaya hidup mereka semasa masih belum bersuami. Ingatlah, engkau sudah berkeluarga, engkau harus bisa mengubah gaya hidup yang lebih baik untuk keluarga kalian.

  • Menghindari Hal hal yang mengakibatkan pertengakaran rumah tangga

Sebagai Istri, Anda harus menjadi penenang jikalau Suami Anda sedang stres. Janganlah atau hindarilah hal-hal yang dapat mengakibatkan pertengkarang diantara keluarga kalian.

  • Menunaikan Shalat bersama-sama

Yang terakhir. Sudah jelas bahwa Ibadah dan Ketaqwaan yang dilaksanakan tiap hari itu sangat erat hubungannya dengan keberkahan Rezeki.Terlebih lagi jika dilakukan bersama keluarga, maka pahalanya akan berlipat ganda.
Dengan melaksanakan hal hal tersebut, Insya Allah Rezeki Suami anda akan berlimpah. Dengan keharmonisan rumah tangga semua itu akan terwujud, dan berbahagialah keluarga Anda.
Semoga bermanfaat..
Title : Hal Hal Yang Dapat Membuat Rezeki Suami Berlimpah
Description : Rezeki Suami ~ Pernikahan merupakan sunnah Rasulullah SAW. Barang siapa yang menjalankannya, maka akan mendapatkan Pahala dari Allah SWT. ...

0 Response to "Hal Hal Yang Dapat Membuat Rezeki Suami Berlimpah"

Statistik

free counters