Template Login Hotspot Coffe Shop - Elegan Design

Template Login Hotspot Coffe Shop - Elegan Design ~ Setelah sekian lama ngga pernah merhubungan dengan blog, apalagi untuk ngeposting artikel, kali ini saya akan membagikan template design login hotspot untuk teman - teman.
Siapa tau teman - teman membutuhkannya, mngkin bukan karena tidak tau membuatnya, mungkin sudah tidak ada waktu atau mungkin karena lain hal. Tetapi teman - teman ingin pada halaman login hotspot teman - teman terlihat keren. Nah, maka dari itulah saya akan membagikan kepada teman - teman templatenya. Link downloadnya ada di bagian bawah artikel yah....
Tapi sebulum itu,saya akan memberikan sedikit cerita mengenai web design.
Mungkin teman - teman berfikir bahwa seoran designer itu tidak sehebat seorang programmer, dan programmer itu bisa mendapatkan penghasilan jauh diatas seorang Designer.
Nah, lain halnya dengan pemikiran saya, seorang designer itu setara dengan seorang programmer. Suatu aplikasi atau website membutuhkan Dua bidang utama, yaitu Front & Back.
Front End itu sendiri merupakan tampilan, dimana sebuah aplikasi atau website tidak begitu menarik jika tampilannya yang tidak berpondasi. Sedangkan Back End itu sendiri merupakan sebuah proses yang berjalan di belakang layar.
Jadi kedua bidang tersebut harus jalan bersamaan, jika tidak, sama halnya jika Mobil yang bermesin Lamborgini dengan body angkot (Hanya sebagai perbandingan yah).
Disisi lain seorang Designer membutuhkan kreatifitas dan imajinasi yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang baik dan menarik.
Karena itulah saya mempunyai mendapat seperti yang saya jelaskan sebelumnya.
Oh yah, jangan sampai lupa link Downlod templatenya di bawah yah..
Klik Disini
Baca Juga Artikel yang terkait untuk menambah ilmu


Title : Template Login Hotspot Coffe Shop - Elegan Design
Description : Template Login Hotspot Coffe Shop - Elegan Design  ~ Setelah sekian lama ngga pernah merhubungan dengan blog, apalagi untuk ngeposting a...

0 Response to "Template Login Hotspot Coffe Shop - Elegan Design"

Statistik

free counters