Beberapa Penyebab Speed Computer atau Laptop Lambat

Beberapa Penyebab Speed Computer atau Laptop Lambat > Ada beberapa penyebab speed computer/laptop anda lambat.Hal ini sering kita dapatkan di berbagai kalangan pengguna computer/laptop,yang dapat menyengkelkan karena terlalu lama menuggu.
Kadang lambat,kadang kaya'kaset rusak,padahal hal kaya'gini sangat tidak kita harapkan karena dapat mengganggu pekerjaan kita dan dapat memperlambat pekerjaan selesai.

Hal kaya'gini dapat di sebabkan karena beberapa hal,Diantaranya sebagai berikut :

* Mungkin Specifikasi laptop/komputer anda memang kurang.

* kelambatan Speed juga kadang disebabkan karena banyaknya aplikasi yang kita buka,maka dari itu alangkah baiknya jika anda tidak membuka aplikasi yang terlalu banyak.

* Kebanyakan install program yang free space'nya sudah kurang ( partisi C nya sudah hampir full atau sudah Full ),hal ini juga dapat mengakibatkan speed komputer/laptop kita labmat.

* Ataukah mungkin RAM anda kurang.Karena sekarang slot memori laptop/computer sudah lebih dari satu,maka dari itu kita bisa menambahkan RAM (Up-grade).

* Nach ini juga sangat sering kita dapatkan saat speed laptop/computer kita lambat,yaitu terlalu banyaknya firus yang yang Running di dalam komputer/laptop anda.Maka dari itu alangkah baiknya jika anda menggunakan anti Virus dan serign-seringlah Scann.
Dan hal ini sangat sering kita dapatkan di OS windows dan OS yang lainnya,tapi tidak halnya dengan linux yang tidak terlalu mempermasalahkan virus.

Mungkin Specifikasi laptop/komputer kita sudah lumayan tinggi,tapi anda juga harus memperhatikan hal-hal seperti diatas ini,mungkin menurut anda biassa,tpi hal ini lah yang sering mengakibatkan speed komputer/laptop kita lambat.

Mungkin informasi ini dapat membantu.....
Terima kasih,,
Salam berbagi...

Title : Beberapa Penyebab Speed Computer atau Laptop Lambat
Description : Beberapa Penyebab Speed Computer atau Laptop Lambat > Ada beberapa penyebab speed computer/la...

0 Response to "Beberapa Penyebab Speed Computer atau Laptop Lambat"